Sabtu, 27 September 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Smartphone merupakan perangkat pendukung hidup manusia. Baik untuk berkomunikasi, hiburan, berselancar di internet, sistem navigasi, agenda, catatan dan masih banyak fungsi lain untuk mendukung gaya hidup manusia. Disamping hal itu desain estetika dan performa dari smartphone menggambarkan identitas pemiliknya. Dari pilihan warna, desain elegan nan menawan serta performa optimal yang dipunya smartphone.

ASUS ZenFone merupakan pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Dengan pilihan warna yang indah dan menawan serta dengan performa yang handal untuk menunjang hari anda. Baik disektor grafis untuk multimedia dan gaming ataupun sekedar menunjang gaya hidup anda.

Perkenalkan "Smartphone Android Terbaik" diplanet ini,
"ASUS ZenFone."


ASUS ZenFone, smartphone dengan tampilan menawan hadir dengan Zen-UI. 

Zen-UI  ASUS ZenFone smartphone Android terbaik
Zen-UI ASUS ZenFone smartphone Android terbaik.

Zen-UI merupakan antamuka elegan yang hadir pada ASUS ZenFone yang didesain khusus untuk pengalaman tak terlupakan. Dengan desain visual yang dikembangkan dengan konsep freedom, expression dan connection. Desain visual yang dibuat ringan tak memakan banyak memory, dengan icon modern serta tema warna-warni yang segar dan jelas demi kualitas terbaik bagi pengguna. Serta dilengkapi dengan animasi yang menawan yang selalu memanjakan mata penggunanya.

Fitur Spesial Zen-UI
Fitur Pendukung Produktivitas

1. What's Next
Merupakan fitur pembantu anda untuk mengingat banyak aktivitas anda supaya tak ada yang terlewatkan.


2. Do It Later
Merupakan fitur yang memudahkan anda bila pekerjaan yang sedang anda kerjakan belum selesai. Tanpa akan melupakan pekerjaan lain setelahnya.


Kurang puas dengan Zen-UI? Masih ada Pixel Master.

Pixel Master ASUS ZenFone smartphone Android terbaik


Teknologi kamera eksklusif yang hadir pada ASUS ZenFone yang memaksimalkan gaya menyimpan momen-momen indah anda dengan kualitas tak tertandingi.

Fitur Menawan Pixel Master
Fitur Foto Kelas Profesional

1. Low-light Mode
Bagi sebagian orang flash adalah kewajiban demi mendapatkan kualitas gambar terbaik. Namun ASUS ZenFone memiliki fitur penggabungan pixel yang mana mampu meningkatkan sensitivitas cahaya pada kamera hingga 400% dan kontras dapat meningkat 200%.


2. Selfie
Selfie, gaya hidup era kini. Dengan ASUS ZenFone pengguna dapat selfie dengan mudah dan mendapat kualitas tak terlupakan.


3. Image Stabilizer
Tangan bergetar? Jangan khawatir! Dengan ASUS ZenFone getaran tangan anda tak akan berpengaruh banyak pada hasil karya anda.


4. Depth of Field
Smartphone segenggam serasa kamera professional. Dengan ASUS ZenFone memiliki nuansa kamera profesional menjadikan pengalaman tak terlupakan.


ASUS ZenFone tak hanya memanjakan anda disektor antarmuka dan kamera tapi juga disektor audio. Dengan Sonic Master pengalaman audio anda sulit terlupakan. Merupakan kombinasi hardware dan software terbaik dirancang untuk memberikan pengalaman suara yang luar biasa.

Sonic Master ASUS ZenFone smartphone Android terbaik

Tentu saja pengalaman luar biasa anda yang tak tertandingi didukung oleh dapur pacu yang berkelas. ASUS ZenFone mengusung Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ) untuk ZenFone 4 dan  Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ) untuk ZenFone 5 & 6. 


Intel Inside ASUS ZenFone smartphone Android terbaik

ASUS ZenFone menggunakan grafik GPU VR SGX 544 MP2 demi menunjang kualitas grafis visual tak terlupakan. ASUS Zen-UI dapat berjalan mulus selembut mentega. Menonton film dan bermain game 3D pun tanpa lag. Semuanya demi pengalaman yang luar biasa.



Sekarang pilihlah pilihan anda!

ZenFone 4

ZenFone 4 ASUS ZenFone smartphone Android terbaik
Pilihan warna ASUS ZenFone 4

Smartphone dengan layar 4 inci, didesain khusus bagi anda yang memiliki jadwal padat. Membutuhkan performa yang mampu menunjang setiap aktivitas anda serta desain elegan mencitrakan anda seseorang yang berkelas premium. Hadir dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow. Harga yang terjangkau untuk tampilan berkelas premium dan performa yang gahar dengan prosessor Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ). ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000,-

ASUS ZenFone 4

Platform   Android 4.3 (Jelly Bean)
CPU         Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ) Memori    1 GB
Storage     8 GB eMMC Flash
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB) Mega-Pixel Rear 5 Mega-Pixel, Auto Focus Slot Audio 3.5mm Audio
Baterai   1600 mAh Lithium

Info Lebih Lanjut Download ASUS Zenfone Luxury Catalogue: http://www.asus.com/event/2014/id/productguide/Zenfone_Luxury_Catalogue.pdf

Atau kunjungi
http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_4_A400CG/specifications/

ZenFone 5

ZenFone 5 ASUS ZenFone smartphone Android terbaik
Pilihan warna ASUS ZenFone 5

Smartphone dengan layar 5 inci, didesain khusus mendukung kualitas HD dengan teknologi IPS sehingga dapat jelas terbaca oleh mata sekalipun dibawah sinar matahari dan touch screen yang sensitif meskipun jemari terbungkus sarung tangan. Memiliki performa yang mampu menunjang setiap aktivitas anda serta desain elegan mencitrakan anda seseorang yang berkelas atas. Hadir dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple. Harga yang tepat untuk pengalaman tak terlupakan dan performa yang gahar dengan prosessor Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ). ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp 2.199.000,-

ASUS ZenFone 5

Platform   Android 4.3 (Jelly Bean)
CPU         Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ) Memori    2 GB
Storage    16 GB eMMC Flash
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB) Front 2 Mega-Pixel Rear 8 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster 5 -element lens
Slot Audio 3.5mm Audio
Baterai   2110 mAh Lithium

Info Lebih Lanjut Download ASUS Zenfone Luxury Catalogue: http://www.asus.com/event/2014/id/productguide/Zenfone_Luxury_Catalogue.pdf

Atau kunjungi
http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_5_A500CG/specifications/

ZenFone 6

ZenFone 6 ASUS ZenFone smartphone Android terbaik

 Gambar pilihan warna ASUS ZenFone 6 lainnya


Smartphone dengan layar 6 inci, layar yang luas yang memanjakan pengalaman anda serta didesain khusus mendukung kualitas HD dengan teknologi IPS sehingga dapat jelas terbaca oleh mata sekalipun dibawah sinar matahari dan touch screen yang sensitif meskipun jemari terbungkus sarung tangan. Serta dengan teknologi audio Sonic Master yang menawan untuk pengalaman multimedia dan hiburan yang tak tertandingi. Kamera 13 MP yang luar biasa dengan resolusi tinggi memudahkan dan mempercantik momen anda. Memiliki performa yang mampu menunjang setiap aktivitas anda serta desain elegan mencitrakan anda seseorang yang berkelas premium. Hadir dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold. Harga yang tepat untuk pengalaman tak terlupakan dan performa yang gahar dengan prosessor Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ). ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai Rp 3.099.000,- harga yang cocok dengan pengalaman yang tak terlepukan.

ASUS ZenFone 6

Platform   Android 4.3 (Jelly Bean)
CPU         Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ) Memori    2 GB
Storage    16 GB eMMC Flash
Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB) Front 2 Mega-Pixel Rear 13 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster 5 -element lens
Slot Audio 3.5mm Audio
Baterai   3300 mAh Lithium

Info Lebih Lanjut Download ASUS Zenfone Luxury Catalogue: http://www.asus.com/event/2014/id/productguide/Zenfone_Luxury_Catalogue.pdf

Atau kunjungi
http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_6_A600CG/specifications/


Sekarang pilihlah! Mana yang tepat untuk anda.
Dengan "Smartphone Android Terbaik" diplanet ini yang tiada tanding, hidup anda pasti akan lebih efisien  dan menyenangkan disetiap sektornya.

Ada yang lebih baik dari ASUS ZenFone? Itu hanya mitos belaka.

0 komentar:

Posting Komentar